Polsek Medan Timur Gelar Vaksinasi Dukung Program Pemerintah, Fokus Lansia

Senin, 13 Desember 2021 / 13.06

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan memonitoring pelaksanaan vaksinasi di Kantor Lurah Sei Kera Hilir, Medan Perjuangan. (f-maria/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur menggelar vaksinasi di Kantor Lurah Sei Kera Hilir I, Jalan Pimpinan, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (13/12/2021).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan vaksinasi yang digelar diperuntukan bagi masyarakat serta lanjut usia (lansia).

"Sebanyak 714 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat dan lansia secara gratis," katanya di sela-sela meninjau vaksinasi.

Rona mengungkapkan, vaksinasi yang digelar Polsek Medan Timur dalam upaya mendukung program pemerintah percepatan pembentukan herd imnunity dan capaian target vaksinasi 70 persen di akhir Desember 2020.

"Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Saya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mau mengikuti vaksinasi karena baik bagi kesehatan mencegah terpapar Covid-19," ungkapnya.

Sementara pantauan di lapangan, personel Polsek Medan Timur terlihat menjemput masyarakat lanjut usia (lansia) untuk mengikuti vaksinasi.

"Ini sebagai bentuk pelayanan Polsek Medan membantu masyarakat lansia agar bisa mendapatkan vaksinasi," terang Rona mengakhiri. (mar)

Komentar Anda

Terkini