Polsek Percut Sei Tuan Kembali Kebut Target Vaksin 2021

Rabu, 29 Desember 2021 / 15.33

Ratusan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi di Mako Polsek Percut Sei Tuan. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ratusan masyarakat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi di Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (29/12/2021) di Mako Polsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Medan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan mengatakan bahwa kejar target vaksin ini berjalan lancar atas kerja sama pihak Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan dengan berkerja sama Dokkes Poldasu Sebagai Tim Vaksinator.

Kompol M Agustiawan mengatakan lancarnya pelaksanaan vaksinasi ini tak lepas dari bantuan seluruh pihak seperti para tokoh agama seperti ustadz, pendeta, dan BKM Masjid - Masjid dan Masyarakat yang turut membantu dalam sosialisasi pentingnya vaksin untuk menjaga penyebaran Covid-19.

Kapolsek Percut Sei Tuan juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kamtibmas, dikarenakan Tahun baru 2022 hanya tinggal menghitung hari.

"Semoga kita semua, khususnya masyarakat Percut sei tuan dan dari luar bisa terhindar dari covid-19 dan bisa menyambut Tahun Baru 2022 bersama keluarga dengan nyaman," pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini