-->

Seser 4 Lokasi di Sumut, Densus 88 Amankan 8 Orang Terduga Teroris

Kamis, 16 Desember 2021 / 23.41

Ilustrasi Densus 88. (f-int/dc)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Detasemen khusus 88 Anti Teror lakukan Penangkapan 8 dari 9 orang terduga pelaku teroris di 4 lokasi yang berbeda di wilayah hukum Polda Sumatera Utara, Kamis ( 16/12/2021).

Para terduga teroris tersebut diantaranya berinisial MMN yang merupakan warga lingkungan 3, Sei Mati, Paya Mabar, Kecamatan Stabat yang berprofesi sebagai guru. MMN diamankan oleh sekitar 25 orang petugas yang dipimpin oleh Kompol Firdaus, pada pukul 5.00 WIB.

Usai diamankan, MMN sempat disinggahkan ke Polres Langkat. Barang bukti yang diamankan dari MMN diantaranya laptop dan beberapa buku.

Selanjutnya Densus 88 dari tim lainnya juga berhasil mengamankan seorang lagi dari wilayah Kabupaten Langkat berinisial ASJ.

Sementara dari kota Medan, Densus 88 berhasil mengamankan 4 orang diantaranya berinisial DCL, ST, SW dan TMH.

Lalu di Kota Tanjung Balai, Densus 88 berhasil mengamankan 1 orang terduga teroris berinisial NG sementara seorang lagi berinisial IES masih dalam pengejaran.

Dari kabupaten Deli Serdang Densus 88 berhasil mengamankan 1 orang berinisial MA.

Selanjutnya keseluruhan terduga teroris dibawa ke Polda Sumatera Utara untuk diperiksa.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian/Densus 88 Anti Teror terkait penangkapan para terduga teroris dan apa -apa saja barang bukti yang berhasil diamankan. (sur/mt)

Komentar Anda

Terkini