-->

Viral, Video Pengendara Mobil Pukuli Pelajar

Sabtu, 25 Desember 2021 / 13.59

Rekaman video pengendara mobil pukuli pelajar di depan minimarket. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Beredar di media sosial video memperlihatkan seorang pria turun dari mobil Toyota Prado menghajar seorang pelajar di sebuah minimarket di Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Berdasar informasi yang diterima, Sabtu (25/12/2021), dalam video yang diunggah akun facebook Arsyad Mahmud Lubis, terlihat pria yang mengenakan peci itu ditampar hingga ditendang oleh pengendara mobil berkaus putih.

Dilihat dari rekaman video, penganiayaan diduga terjadi lantaran pelajar yang mau mengeluarkan kendaraannya menegur sang sopir karena sepeda motornya terhalang.

Kemudian pria itu pun naik pitam dan langsung menampar pipi sebelah kanan pelajar tersebut. Menurut saksi mata di lokasi, peristiwa ini terjadi pada Kamis 16 Desember 2021 sore.

Warga yang melihat langsung melerai aksi koboi pria berkaus putih yang terus menyerang itu. Bahkan karena ada keributan sempat terjadi kemacetan di lokasi.

"Kayaknya korban tuh yang dipukuli masih sekolah, masih pelajar. Setelah dilerai mobil itu langsung cabut langsung pergi dia," kata Joel, warga yang sempat melerai.

Sementara itu, dalam video terlihat mobil Toyota Prado itu lebih dulu menabrak sepeda motor milik pelajar dari belakang. 

Laporan Polisi

Kasus penganiayaan terhadap seorang pelajar di depan Minimarket Jalan Pintu Air IV Kecamatan Medan Johor berbuntut panjang.

Belakangan diketahui korban berinisial FAL (17) warga Kecamatan Medan Johor, pelajar kelas XII di sekolah swasta Al-Azhar Medan.

Kepala lingkungan II, Kwala Bekala, Budi Sitepu mengatakan penganiayaan terjadi pada 16 Desember lalu.

Berdasarkan informasi dari keluarganya, FAL mengalami luka akibat ditampar dan ditendang oleh pemilik mobil Toyota Land Cruiser Prado arogan tersebut.

"Jadi menurut informasi dari keluarganya dia mengalami luka di pipi dan telah divisum," kata kepala lingkungan II, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Sementara itu keluarga korban pun disebut telah membuat laporan ke Polrestabes Medan.

"Korban sudah buat laporan ke Polrestabes Medan," kata Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Zuhatta, Jumat (24/12/2021). (tri)

Komentar Anda

Terkini