-->

Warga di Dapil I Masih Keluhkan LPJ, Drainase dan Pengaspalan Jalan, Ini Harapan Rajudin Sagala

Senin, 20 Desember 2021 / 20.57

Wakil Ketua DPRD Medan Rajuddin Sagala menggelar reses di Dapil I selama 3 hari berturut, Jumat - Minggu (17-19/12/2021). (f-rohim/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Wakil Ketua DPRD Medan H.Rajudin Sagala S.Pd.I mengajak masyarakat Kota Medan khusuanya di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Barat, Medan Petisah, Medan Helvetia dan Medan Baru untuk tetap kritis dan aktif dalam menyampaikan setiap pelaksanaan pembangunan di lingkungannya.

Harapan ini disampaikan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan ini saat menggelar reses yang dilaksanakan selama 3 hari di sejumlah tempat. Diantaranya di jalan Iskandar Muda Baru, No 10, kel Sei Putih Timur 2, Kec Medan Petisah,  Jalan. Sei Batu Gingging, Kecamatan Medan Baru dan di jalan Karya Setia No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Jumat-Minggu (17-19/12/2021) kemarin.

"Kita sangat mengharapkan masyarakat aktif dan kritis menyikapi kondisi di lingkungannya. seperti persoalan drainase, jalan dan persoalan lainnya di lapangan," harap Rajudin.

Ia mendorong masyarakat untuk aktif dengan menyampaikan permasalahan yang ada melalui kegiatan-kegiatan anggota dewan, Kepala lingkungan, lurah dan camat. "Sampaikan semua permasalahan yang ada, dalam aganda reses saat ini masyarakat bisa menyampaikan aspirasi langsung kepada anggiota dewan. Jika diluar reses, warga bisa juga langsung menyampaikan ke rumah aspirasi atau melalui salurah Whats App. Insya Allah akan segera kita sampaikan kepada Pihak terkait di Pemko Medan," katanya.

Rajudin mengatakan, pengawasan masyarakat sangat penting mengingat anggaran pembangunan merupakan hasil dari pajak warga yang dipungut Pemko Medan. "Untuk baiknya pembangunan di Kota Medan, maka mutlak peran serta masyarakat sangat dibutuhkan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zul warga di Kecamatan Medan Helvetia mengharapkan pembangunan dan pemelihataan drainase dan pengaspalan bisa dimaksimalkan. "Kita melihat drainase banyak yang tidak berfungsi begitu juga kondisi jalan yang cepat rusak. Mohon perhatian Pemko Medan," harapnya. (mar)

Komentar Anda

Terkini