-->

Arief Winarto Daftarkan Diri Sebagai Calon Kades Tandam Hilir II

Jumat, 07 Januari 2022 / 12.10

Bersama para pendukungnya Arief Winarto mendaftar sebagai calon kepala desa di Tandem Hilir II. (f-jam/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Arief Winarto, S.Pd, SE, M.Si, M.AP mendaftar diri sebagai calon Kepala Desa Tandam Hilir II, kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, ditemani oleh para pendukungnya ke Panitia pemilihan Kepala Desa di Sekretariat P2KD Pasar V Timur, Kamis (6/1/2022) langsung diterima oleh ketua P2KD Rudi Syahputra.

Calon Kepala Desa Tandem Hilir II Arief Winarto, S.Pd, SE, M.Si, M.AP mempunyai Visi “ Terwujudnya Tandam Hilir II sebagai Desa yang Maju, sejahtera, religius dan berbudaya dengan masyarakatnya yang damai dan rukun dalam kebhinekaan.”

Misi calon Kepala Desa Tandam Hilir II Arief Winarto adalah mewujudkan Desa Tandem Hilir II sebagai desa yang berkah dengan memegang teguh nilai-nilai keagamaan. Memberikan pelayanan prima dan ramah kepada masyarakat serta tanggap terhadap aspirasi masyarakat. Menjalin kordinasi, komunikasi dan kerja sama yang baik dengan semua unsur kelembagaan Desa. Menjamin penggunaan anggaran Desa yang fokus dan tepat sasaran. Pelaksanaan pembangunan Desa yang merata dan berkesinambungan dengan mengedepankan partisipasi dari gotong royong masyarakat. Meningkatkan ketahanan ekonomi dengan mengalakan usaha ekonomi kerakyaan, melalui program strategis di bidang produksi pertanian, pemasaran, koperasi, usaha kecil, dan menengah serta pariwisata. Memastikan ketersediaan dan keterjangkauan layanan pemdidikan yang berkualitas serta askes yang mudah bagi warga Desa terhadap layanan pendidikan. Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat melalui pembinaan dan pengadaan sarana dan prasarana olah raga. Menciptakan kondisi masyarakat desa yang aman, tertib, guyup dan rukun dalam kehidupan bermayarakat. (jm)

Komentar Anda

Terkini