-->

Mayat Mr X Bertato Ditemukan Hanyut di Sungai Deli Marelan

Kamis, 06 Januari 2022 / 14.59

Warga di pingiran Sungai Deli dihebohkan dengan penemuan mayat Mr x yang diduga hanyut. (f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sesosok mayat seorang pria tak dikenal ditemukan mengambang di Sungai Deli, Jalan Yong Panah Hijau, Labuhan Deli, Medan Marelan, Kota Medan, Kamis (6/1/2022). Penemuan itu sontak menghebohkan warga sekitar yang berada di pinggiran sungai.

Mayat tersebut diketahui berciri-ciri memiliki tato di dada, mengenakan celana jeans pendek dan baju kaos. Namun tak seorang pun warga mengenalinya. Apalagi kondisinya sudah gembung, diperkirakan sudah lebih 1 hari hanyut di sungai tersebut.

Salah satu seorang warga, Abdul Rahman mengatakan, mayat yang diperkirkan berusia 34 tahun dengan tinggi badan 164 cm tersebut, sempat menjadi tontonan warga di pinggir sungai, namun tidak seorang pun yang mengenal sosok mayat MR X tersebut.

Perwira Pengawas Reskrim Polsek Medan Labuhan yang dipimpin Iptu T Tampubolon yang turun ke lokasi langsung mengidentifikasi mayat, kemudian dievakuasi visum ke RS Bhayangkara Medan. 

"Kita sudah identitas mayat, namun dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan dan di dada korban ada tato. Bagi warga yang merasa kehilangan keluarga dapat melapor ke Polsek Medan Labuhan,” ujar T Tampubolon. (mb)

Komentar Anda

Terkini