-->

Mayat Wanita Tangan Terikat Ditemukan Nyangkut di Kapal Nelayan

Senin, 10 Januari 2022 / 22.15

Petugas mengevakuasi jenazah wanita yang ditemukan nyangkut di kapal nelayan. (f-istimewa)

BELAWAN, KLIKMETRO.COM - Kapal nelayan KM Mulia Jaya Baru 1 menemukan sosok mayat wanita tanpa identitas dengan tangan terikat dengan kain dan tidak menggunakan BH serta memakai celana panjang warna hitam. Mayat yang sudah mulai membusuk ditemukan tersebut pada posisi 04 01 500 U 099 06 500 T di perairan Belawan.

Keterangan yang diperoleh, penemuan mayat wanita tersebut, ketika kapal ikan pukat teri KM Mulia Jaya 1 dengan GT 132 No 372/PPo 2015 PPI No 5968/N sedang menabur pukat untuk menangkap ikan teri, Minggu (10/1).

Saat menarik pukat, terlihat sosok mayat perempuan yang sudah busuk dengan kondisi tangan terikat kain dan kulit muka serta kulit kepala yang sudah terkelupas.

Penemuan mayat perempuan tanpa indititas tersebut langsung diberitahukan kepada tim Basarnas untuk mengevakuasi mayat perempuan tersebut, kemudian dibawa ke Pos Keamanan Laut (Kamla) di Gabion Belawan, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Pihak rumah sakit masih menunggu keluarga korban sebelum mayat dikebumikan. (mb)

Komentar Anda

Terkini