-->

Polisi dan TNI Kompak Turun ke Jalan Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Sabtu, 08 Januari 2022 / 15.43

Polsek Patumbak bersama TNI turun ke jalan mengajak masyarakat ikut pelaksanaan vaksimasi. (f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Patumbak bersama TNI kompak turun ke jalan raya menyerukan kepada seluruh masyarakat yang melintas di Jalan Sisingamangaraja Simpang Amplas untuk mengikuti dan menyukseskan vaksinasi guna menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) .

"Bagi yang sudah divaksin, ajak teman-temannya agar segera ikut vaksinasi juga.Tapi ingat walau sudah divaksin bukan berarti kebal, tetap harus disiplin protokol kesehatan," kata para personil.

Sementara bagi masyarakat yang melintas di Jalan Sisingamangaraja Simpang Amplas yang belum divaksin di himbau dan di arahkan langsung oleh personel Polsek Patumbak dan Personil Bhabinsa TNI-AD.untuk melaksanakan vaksin di posko yang telah disediakan. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH, Sabtu (8/1/2022) menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi tersebut turut di bantu oleh personel dari Polrestabes Medan , Petugas medis.

Selain itu kata Faidir, pihaknya juga dibantu Personel TNI - AD, hal itu menunjukkan bahwa, Sinergitas TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah guna percepatan Vaksinasi dan untuk menekan serta mengendalikan lperkembangan Pandemi Virus Covid - 19 di wilayah Hukum Polsek Patumbak.

Dijelaskannya, pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Jalan Sisingamangaraja Simpang Amlas tepatnya di bawah Fly Over akan berlangang hingga malam hari tidak dipungut bayaran alias gratis.

"Kita menghimbau dan meminta  kepada  masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, setelah pulang kerja bisa singgah untuk melaksana kan vaksin secara gratis di Simpang Amlas tepatnya di bawah Fly Over,"bilang Faidir.

Menurut Faidir, pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan banyak masyarakat yang sudah menerima vaksinasi 

"Semoga kedepannya masyarakat yang sama sekali belum pernah di vaksin bisa datang ke lokasi yang kita sediakan tersebut untuk di vaksin," pungkasnya (put)

Komentar Anda

Terkini