-->

Polres Langkat Launching Vaksinasi Merdeka Anak

Rabu, 05 Januari 2022 / 18.16

Polres Langkat launching Vaksinasi Merdeka Anak. (f-jamin/klikmetro)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Launching Vaksinasi Merdeka Anak digelar Polres Langkat pada hari Rabu (5/ 1/2022 ) dimulai pukul 08.00 wib s/d 17.00 wib. Kegiatan berlokasi di SD Negeri No. 054904 Bambuan, Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, Kabupaten  Langkat, dengan sasaran anak usia 6 - 11 tahun sebanyak 470 orang yang telah diizinkan oleh orangtua masing-masing.

Turut hadir dalam pelaksanaan Launching Vaksinasi Merdeka Anak adalah Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. SH, SIK, Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat DR H Saiful Abdi, SH, SE, MPd, Kadis Dukcapil Faizal Rizal Matondang S. Sos, Map, Sekretaris Dukcapil Sri Yunita Br Sitepu, SE, Kabid P2P DR Azhar Zulkifli, MHKes, Kabag Ops Polres Langat Kompol Aris Fianto Sos, Kabag SDM Kompol Waskita Sena Sari SE, SIK, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting SH, Danramil 07 Stabat Kapten ARH Iroma Harahap,  Kapolsek Stabat IPTU Ferry Ariandy, Waka Polsek Stabat Iptu Abizar Tanjung.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 s/d 11 Tahun, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kekebalan pada tubuh anak sebagai generasi penerus bangsa, yang merupakan potensi dan diharapkan kedepan dapat membangun Negara Indonesia. 

Kapolri menegaskan agar kegiatan Vaksinasi untuk Anak usia 6 s/d 11 Thn dapat dilaksanakan di seluruh wilayah indonesia. Selain itu dipesankan kepada Kapolda harus serius laksanakan semaksimal mungkin, dan tetap bersinegi dengan TNI, kerjasama yang baik juga dengan intansi terkait agar vaksinasi untuk anak dapat tercapai dan pastikan kesehatan anak sebelum pelaksanaan vaksin. (jm)

Komentar Anda

Terkini