-->

Wakasatbimas Polrestabes Medan Silaturahmi Dalam Rangka Pilkades

Selasa, 11 Januari 2022 / 19.46

Wakasatbimas Polrestabes Medan silaturahmi ke Desa Tanjung Rejo dalam rangka pilkades serentak. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Menjelang pemilihan kepala daerah serentak (pilkades) khususnya di Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Wakasatbimas Wilayah Polrestabes Medan melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Selasa (11/1/2022) sekira pukul 09.00 wib.

Silaturahmi kamtibmas ini untuk memberi bimbingan bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan terkait pilkades serentak pada 18 April 2022.

Wakasatbimas Polrestabes Medan Kompol Mita Natasya SH.SIK mengatakan kepada masyarakat dan pendukung calon kades agar  menjaga keamanan dan menghindari terjadinya perseteruan.

"Kita tahu pemilihan kepada desa sudah dekat, karena itu mari kita menjaga keamanan di Desa Tanjung Rejo ini. Terutama Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) agar bersikap netral, adil dan menjaga persatuan serta kesatuan untuk keamanan di Desa Tanjung Rejo ini,"kata Mita Natasya. 

Pada pertemuan itu, Kanit Bimas Polsek Polsek Percut Sei Tuan Iptu M Rohim mengharapkan kepada seluruh bakal calon kades agar bersama pendukungnya menjaga keamanan dalam penyelenggaraan pilkades di Desa Tanjung Rejo.

Di kesempatan sama, Kades Tanjung Rejo, Selamet yang juga mencalonkan diri ikut bertarung pada pilkades, mengajak

seluruh para balon dan pendukung saling menjaga kebersamaan saling menjaga keamanan desa.

Turut hadir pada pertemuan itu, Muspika Percut Sei Tuan, Ketua BPD /Anggota desa Tanjung Rejo, para kepala dusun Desa Tanjung Rejo, Ketua LPMD/Anggota Desa Tanjung Rejo, Ketua RT Desa Tanjung Rejo, Ketua P2K Tanjung Rejo, Ketua Karang Taruna Mangrove, bakal calon Kepala Desa Tanjung Rejo, Ketua TP-PKK Desa Tanjung Rejo, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (hot)

Komentar Anda

Terkini