-->

Warga Tembung Heboh, Ditemukan Kerangka Manusia di Lahan Kosong

Kamis, 06 Januari 2022 / 13.49

Penemuan tengkorak dan kerangka manusia. (f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, mendadak heboh, Rabu (5/1/2022) sekira pukul 12.10 wib. Pasalnya ditemukan tengkorak dan kerangka manusia di lahan kosong, tepatnya di Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Tembung.

Mendapat informasi dari masyarakat, kepolisian sektor Percut Sei Tuan segera mendatangi lokasi bersama tim inafis. Setiba di sana, didapati tengkorak dan tulang belulang manusia di sebuah lahan kosong dengan posisi telentang dan masih mengenakan pakaian.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST.SIK.Melalui Kanit Reskrim Iptu Bambang mengatakan pihaknya melakukan pulbaket saksi adapun keterangan para saksi. Diperoleh informasi, sekira pukul 10.00 wib saksi Raficky dan Akmal sedang bermain bola di SMP Negeri 17 Medan kemudian bola terlempar ke belakang sekolah. Saat mencari bola yang jatuh di lahan kosong melihat sesosok mayat yang tinggal belulang mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru.

Kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan keluarganya serta menghubungi kepling, lalu menghubungi pihak berwajib.

Tak seorang pun warga sekitar yang mengenali kerangka manusia tersebut sesuai ciri-ciri pakaian yang dikenakan.

Tim inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan membawa tulang belulang tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum dan otopsi. (hot)

Komentar Anda

Terkini