Kompartir Apresiasi Tirtanadi Gratiskan Air Mushola dan Masjid Selama Ramadhan 1443 H

Rabu, 13 April 2022 / 15.50

Menara PDAM Tirtanadi. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (KOMPATIR) menyampaikan apresiasinya kepada manajemen PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Direktur Utama Kabir Bedi yang telah memberikan pelayanan secara gratis pemakaian air Tirtanadi untuk musholla dan mesjid selama bulan Ramadhan 1443 H ini. 

Apresiasi ini disampaikan Ketua Umum Kompatir Prof. Hasnudi yang didampingi Ketua Harian Fachroel Rozi, Sekretaris Harist Lubis dan pengurus lainnya. 

Lebih lanjut Prof. Hasnudi mengatakan bahwa, selama bulan Ramadhan kebutuhan air bersih sangat meningkat di musholla maupun mesjid, karena banyaknya umat Islam yang ingin beribadah secara berjamaah untuk menambah amalannya, baik dalam hal melaksanakan sholat fardhu maupun sunnat seperti taraweh dan kegiatan lainnya. 

Dengan adanya pemakaian air secara gratis dari Tirtanadi selama bulan Ramadhan ini tentu sangat meringankan beban dari pengurus-pengurus musholla dan mesjid tersebut.

Akhirnya Prof. Hasnudi atas nama Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprovsu di bawah kepemimpinan Gubernur H. Edi Rahmayadi dan Wakil Gubernur H. Musa Rajekshah atas kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program sumut bermartabat, khususnya dalam hal pelayanan kebutuhan air bersih.(mar)

Komentar Anda

Terkini