-->

PBB Gotong Royong Bantu Anggota yang Rumahnya Rusak Diamuk Angin Puting Beliung

Senin, 04 April 2022 / 06.33

Ketua Ranting PBB Desa Tanjung Selamat Diman Sinaga bersama pengurus gotong royong membantu rumah anggota PBB yang rusak dihantam angin puting beliung. (f-hotlan/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO,COM - Pimpinan ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) bergotong royong di rumah anggota PBB yang kena musibah angin beliung  di Jalan GPDI, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (3/4/2022).

Ketua Ranting PBB Desa Tanjung Selamat Diman Sinaga kepada wartawan mengatakan, mereka bergotong royong bersama anggota PBB dan mengumpulkan dana untuk memberi bahan material bangunan seperti semen dan pasir untuk membantu meringankan beban anggota PBB yang tertimpa musibah akibat amukan angin kencang.

Pengurus maupun anggota saling bahu membahu membantu pembangunan rumah anggota PBB yang rusak.

"Kami selalu eksis untuk membantu siapa saja yang membutuhkan,"kata Diman seraya menambahkan, pelantikan Ketua Ranting PBB Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal akan dilaksanakan pada Mei mendatang, usai Hari Raya Idul Fitri.

Kepedulian PBB membuat Toto Susanto Situmeang, pemilik rumah yang juga anggota PBB merasa terharu dan mengucapkan terimakasih.

"Terimakasih atas kepedulian PBB, terutama Ketua Ranting Desa Selamat dan pengurus serta anggota yang sudah membantu mendirikan rumah kami dan juga memberikan bantuan bahan-bahan material bangunan,"ucapnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini