-->

Pererat Sinergitas Pori dan Pemerintahan, Kapolsek Medan Baru Silaturahmi ke Kantor Camat Polonia

Kamis, 07 April 2022 / 04.46

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Mustafa kunjungan kerja ke Kantor Camat Medan Polonia.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk mempererat tali silahturahmi dengan unsur muspika Kecamatan Medan Polonia, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH melakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Medan Polonia, Rabu (6/4/2022).

Disambut oleh Sekcam Medan Polonia Hafiz Rambe, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan  kehadiran dirinya untuk  mempererat sinergitas antara Pori dan Pemerintahan tingkat Kecamatan dalam melaksanakan tugas tugas pelayanan masyarakat.

"Terutama dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Booster yang  pencapaian masih rendah Untuk itu kami mengharapkan kerja sama seluruh Kepala Lingkungan Sekecamatan Medan - Polonia untuk mendukung kegiatan Polsek Medan Baru dalam melaksanakan Vaksinasi,"kata  Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Sehubungan tingkat kriminal yang masih tinggi di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Kapolsek meminta para Kepling dapat memberikan informasi tentang adanya tempat tempat yang diduga ada unsur pidananya, seperti Narkoba, tempat penadahan barang ilegal ataupun penyakit masyarakat (pekat).

"Untuk penyampaian informasi pengaduan Kamtibmas, bisa berjenjang dari Kepling ke Lurah dan Lurah ke Sekcam yang  selanjutnya Sekcam ke Kapolsek," jelasnya.

Sedangkan untuk mempermudah kan setiap pengaduan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Kapolsek menyampaikan pihaknya juga  menyediakan layanan Japri Kapolsek Medan Baru di nomor WhatsApp 0822-1111-7599.

"Kami Polsek Medan Baru siap menerima laporan 1x24 jam yang mengganggu situasi Kamtibmas," ungkap Kapolsek.

Sekcam Medan Polonia Hafiz Rambe mengatakan terima kasih kehadiran Polsek Medan baru silaturahmi kecamatan Polonia.

"Kami mengharapkan kerja sama seluruh Polsek Medan baru supaya kegiatan vaksinasi bisa lancar mempererat sinergitas antara Polri dan Pemerintahan tingkat Kecamatan dalam melaksanakan tugas tugas pelayanan masyarakat,"ujarnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini