-->

Viral! Video Perkelahian Pelajar SMP di Tebing Tinggi

Sabtu, 09 April 2022 / 19.38

Ilustrasi kenakalan remaja. (f-ist/int)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Sejumlah siswa SMP Negeri di Kota Tebing Tinggi dua pekan lalu terlibat perkelahian di lingkungan sekolah. Peristiwa tersebut menjadi tontonan siswa lainnya dan video perkelahian ini pun sempat viral di media sosial, Sabtu (9/4/2022).

Dalam video amatir berdurasi 30 menit yang sempat terekam salah satu siswa di lokasi kejadian, tampak sejumlah siswa berseragam sekolah dan menngenakan pakaian pramuka berkelahi di dalam ruangan belajar kelas 9. Dalam video terlihat awalnya seorang siswa kelas 8 yang mengenakan pakaian olah raga terlibat perkelahian dengan seorang siswa kelas 9 yang memakai baju seragam pramuka.

Karena siswa yang memakai baju seragam Pramuka terdesak, teman-teman lainnya yang juga memakai baju seragam pramuka, kemudian ikut serta membantu dan melakukan pengeroyokan terhadap siswa yang memakai pakaian olah raga.

Sementara Kepala SMP Negeri 1 Kota Tebingtinggi, Doanta Surbakti ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (9/4/2022) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun pada saat ditanyai wartawan terkait kronologis kejadiannya, Doanta Surbakti menolak dan tidak mau banyak berkomentar.

Terpisah, orang tua siswa yang anaknya mengalami pengeroyokan saat ditemui wartawan di rumahnya mengatakan, peristiwa terjadi pada hari Sabtu 26 Maret 2022. Saat itu anaknya berinisial T-H yang masih duduk di bangku kelas 8 hendak pulang ke rumah usai pulang jam pelajaran. Namun pada saat T-H berdiri di depan sekolah, tiba-tiba dia dipanggil oleh kakak kelasnya dan diajak kembali masuk keruangan kelas sembilan tepatnya di lantai 2. Pada saat di dalam ruang belajar, di situlah terjadi perkelahian tersebut.

Terkait hal ini, orangtua siswa sudah dipanggil pihak sekolah untuk dimediasi dan berdamai secara kekeluargaan. Namun sebelumnya, orangtua T-H telah melaporkan dugaan pengeroyokan tersebut ke Mapolres Tebing Tinggi dan anaknya sudah menjalani visum. Peristiwa tersebut mengakibatkan T-H mengalami luka di bagian bibir dalam dan luka memar di bagian kepala dan wajah.(sb/imr)

Komentar Anda

Terkini