Antisipasi Gangguan Kamtibmas Idul Fitri, Polsek Medan Baru Patroli Malam

Senin, 02 Mei 2022 / 23.11

Personel Polsek Medan Baru patroli malam hari mengantisipasi gangguan kamtibmas.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di hari raya Idul Fitri 1443 H, personel Polsek Medan Baru yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto melaksanakan kegiatan patroli Presisi, Senin (2/5/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli ini, personel menyisir rute Jalan Gatot Subroto, Jalan Iskandar Muda, Jalan P. Diponegoro, Jalan Jamin Ginting, Jalan Masdulhak, Jalan Polonia, Jalan S. Parman.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Medan Baru di hari raya Idul Fitri 1443 H,"kata Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli, Kanit Binmas menyampaikan petugas menemukan 8 orang pemuda yang sedang berkumpul dengan kendaraan mobil di Jalan P. Diponegoro.

"Setelah dilakukan pemeriksaan secara humanis terhadap 8 orang pemuda itu, personel menghimbau untuk pulang ke rumah masing - masing," ucap Iptu Hirlan sembari mengatakan selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan kegiatan yang dilakukan personel untuk menjaga situasi Kamtibmas di hari raya Idul Fitri 1443 H agar tetap kondusif.

"Setiap malam kami dari Polsek Medan Baru tetap mengintensifkan patroli untuk menciptakan  kondusifitas momen hari raya Idul Fitri 1443 H,"pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini