-->

Jelang Idul Fitri 1443H, Polsek Patumbak Perketat Patroli Pengamanan

Minggu, 01 Mei 2022 / 19.17

Polsek Patumbak Polrestabes Medan memperketat patroli pengamanan jelang Idul Fitri.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tim Khusus Anti Bandit Polsek Patumbak menggelar Patroli guna Pencegahan Gangguan Kamtibmas menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H, Sabtu (30/4/2022) malam.hingga Minggu (1/5/2022) dini hari

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH melalui Kanit Reskrim AKP.Ridwan SH, didampingi Panit Reskrim Iptu Harles Gultom SH MH dan Ipda M Yusuf Dabutar SH, mengatakan,patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Tumbak untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang hari raya Idil Fitri 1443 H Tahun 2022.

Dijelaskannya, pelaksanaan patroli ini menyasar seputaran Jalan Sisinggamangaraja, yakni Simpang Limun, Jalan Sakti Lubis dan Simpang Amplas dan tempat keramaian lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut Kanit, jelang Idul Fitri ini patroli lebih ditingkatkan tentunya, selain itu pihaknya juga menghimbau warga untuk lebih waspada dan melaporkan jika melihat atau mengetahui orang-orang yang di curigai dijalanan maupun di sekitar kita.

"Tujuan patroli pada malam hingga dini hari untuk menjaga situasi kamtibmas guna mencegah kejahatan jalanan seperti curat dan curas dan curanmor serta Genk Motor juga tawuran antara remaja,"pungkasnya.(put)

Komentar Anda

Terkini