-->

Lakalantas di Menteng, Pengendera Motor Tewas Diseruduk Mobil

Minggu, 15 Mei 2022 / 20.25

Lakalantas maut terjadi di Jalan Menteng 7, Medan. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tabrakan maut terjadi antara mobil Mobil Honda Mobilio warna putih BK 1323 UN dengan sepeda motor CS One BK 3088 BAH di Jalan  Menteng 7 Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Madan Denai kota Medan, Sabtu (15/5/2022) sekira pukul 23.00 WIB. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan itu berawal saat mobil dan sepeda motor melaju kencang menuju arah yang berbeda, Sepeda motor dari Amplas menuju Denai sedang mobil dari Jalan Menteng 7 menuju Amplas.

Sepeda motor dikenderai oleh seorang pria. sedangkan mobil dikendarai oleh seorang wanita. "Diduga sopir mobil dan pengendera motor hilang kendali membuat mobil dan sepeda motor tabrakan laga kambing,"ujar warga.

Sementara mobil mengalami kerusakan dibagian depan dan sepeda motor remuk “Mobil dan sepeda motor itu dalam keadaan kencang. Terus suara ban mobil dan sepada motor yang melaju kencang juga kedengaran mengerem. Nggak lama terdengar suara seperti benturan keras,"ujar warga bernama Sultan.

Dikatakannya, mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria yang kata diduga telah minum alkohil dan sepeda motornya hancur. Sementara mobil yang dikemudiakan cewek hanya rusak bagian bodi depan sebelah kanan.

“Pas saya lihat, pria yang naik sepeda motor itu sudah terkapar di pinggir jalan. Sudah nggak bergerak lagi. Sementara sopirnya terlihat ketakutan diteras rumah warga,” terangnya.

Melihat pria tersebut dalam keadaan terkapar tak sadarkan diri, warga sekitar pun kemudian menghubungi polisi, selanjutnya mayat pria itu dibawa ke RS Pringadi. Akibat kejadian itu, pengemudi mobil pun diamankan ke Mapolsek Medan Area.

Usai kejadian ini, tak berapa lama kemudian, mobil derek dari Lantas Polsek Medan Area yang turun kelokasi untuk menarik mobil dari pinggir jalan.

Sementara itu, Panit Lantas Polsek Medan Medan Area, Ipda Pinta Uli Sinaga yang berada di tempat kejadian perkara membenarkan kejadian itu. 

“Ya, ada lakalantas, antara mobil kontra sepeda motor, satu orang pengendera sepeda motor tewas luka dibagian kepala, telah dievakuasi ke RS Pringadi Medan, sedangkan pengemudi mobil kita amankan ke Mapolsek Medan Area, untuk Indentitas keduanya manti kita kabari," ujarnya.(put)

Komentar Anda

Terkini