Panik Dikejar Warga, Pelaku Begal Tewas Ditabrak Mobil

Rabu, 18 Mei 2022 / 05.57

Seorang pelaku begal tewas ditabrak mobil, sedangkan rekannya diserahkan warga ke polsek.(f-ist/screenshot)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Nasib malang dialami Somat (43), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang. Pria yang diduga pelaku begal ini merengang nyawa setelah ditabrak mobil saat kabur dari kejaran warga. Sedangkan rekannya, Suriono alias Kenon, warga Gang Besi, Desa Perkebunan Ramunia, Pantai Labu, Deliserdang, kini meringkuk di Polsek Beringin Polres Deli Serdang.

Berdasar informasi yang diperoleh, Rabu (18/5/2022), peristiwa itu berawak saat seorang kakek sedang mendorong sepeda motor Yamaha Vega di Jalan Lintas Desa Emplasmen Kualanamu-Pasar Sore, tepatnya di depan kantor Afdeling VII Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, karena mogok, Senin (16/5/2022). Lalu dua orang pria diduga pelaku begal menghampiri menawarkan jasa untuk membantu korban.

Namun ternyata, kedua pria itu hendak merampas sepeda motor korban. Ternyata aksi pelaku diketahui warga, kedua terduga begal ini langsung melarikan diri. Saat dikejar, sepeda motor yang dikendarai para pelaku tertabrak mobil. Satu orang terkapar di jalan dan tewas seketika. Sedangkan rekannya langsung ditangkap warga lalu diserahkan ke Polsek Beringin yang tak jauh dari TKP. Namun sebelum diserahkan, warga yang marah sempat memukuli pelaku. Sementara seorang terduga pelaku begal yang tewas langsung dievakuasi pihak kepolisian Polsek Beringin.

Terpisah, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini namun pihaknya masih melakukan pendalaman. “Untuk korban yang tewas saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk identifikasi dan terduga pelaku begal yang diamankan, masih dalam proses,” kata Kapolsek. (ok)

Komentar Anda

Terkini