-->

Remaja Tenggelam di Sungai Limau Manis Ditemukan

Minggu, 08 Mei 2022 / 20.36

Suasana duka di rumah korban tenggelam. (f-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM -  Sandi Syahputra,(17), warga Dusun I, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh, tenggelam di Sungai Limau Manis Lima Puluh ditemukan sudah tidak bernyawa, Minggu (8/5/2022) sekira pukul 10.46 wib.

Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam oleh tim gabungan terdiri BPBD Batubara, Polsek Lima Puluh dan Basarnas Tanjung Balai beserta perangkat desa setempat yang turut ikut melakukan pencarian.

Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batubara Sa’ban Effendi melalui Kabid Darurat dan Logistik Abdul Rasyid kepada wartawan membenarkan hal itu.

“Tim turun melakukan pencarian setelah mendapat informasi korban tenggelam dibantu masyarakat. Dan hari kedua pencarian korban ditemukan dan kini telah dievakuasi memakai perahu karet dari aliran sungai limau manis,”sebutnya.

Mendapat informasi dari masyarakat BPBD dan Polsek Lima puluh langsung turun ke lokasi melakukan pencarian dan hari kedua korban ditemukan oleh tim gabungan yang melakukan pencarian. (ru/sb)

Komentar Anda

Terkini