-->

Camat Percut Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Taqwa Pasar 7 Tembung

Minggu, 12 Juni 2022 / 18.02

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP menyampaikan sambutan pada kegiatan Tabligh Akbar Muhamadiyah di Masjir Taqwa Pasar 7 Tembung. (f-liubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Camat Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Ismail SSTP MSP menghadiri tabligh akbar keluarga besar Muhammadiyah Kecamatan Percut Sei Tuan di Masjid Taqwa, Pasar 7 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (12/6/2022). 

Pada kegiatan ini, ratusan jamaah pengajian hadir. Adapun sebagai Almukarrom yang membawakan Tausiah Tabliq Akbar tersebut dibawakan oleh Ust Dr.H.Sulidar M. A.g yang merupakan Dosen Ahli Hadis UINSU dan UMSU dengan tema Membangun Persatuan Ummat dalam kerangka silaturrahmi. 

Sebelumnya acara dirangkai dengan kata sambutan dari beberapa pembicara, diantaranya Pengurus Cabang Muhammadiyah, Ranting serta Wilayah. 

Selanjutnya arahan dan sambutan dari Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP yang mengatakan dukungannya kepada organisasi Muhammadiyah dan mengharapkan sinergisitas terhadap pemerintah setempat.

"Warga Muhammadyah adalah keluarga saya, karena terus terang banyak juga keluarga saya yang merupakan warga Muhammadiyah. Saya mengharapkan dukungan kepada Pengurus Muhammadiyah di Kecamatan Percut ini agar mau bersinergi dan membantu memberi masukan serta tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan,"ujarnya.

Sebagai penutup tabligh akbar, tausiah disampaikan Ust. Dr.H.Sulidar MAg. (lbs)

Komentar Anda

Terkini