-->

Dirut RSUD Pirngadi Kunjungi Pasien, Beri Semangat dan Motivasi

Sabtu, 25 Juni 2022 / 14.21

Dirut RSU Pirngadi Medan Syamsul Arifin dan jajarannya mendatangi pasien dan memberikan semangat serta motivasi.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM ,- Direktur utama rumah sakit Dr Pirngadi Medan Syamsul Arifin beserta Wakil direktur Reja dan Wakil direktur Pelayan medis Dr Risma datang menjenguk  pasien Aswida Lubis penderita kanker payudara di ruang Melati 1-2 lantai 3 RSUD Pirngadi Medan Sabtu siang (25/6/2022). 

Kehadiran para petinggi rumah sakit Dr Pirngadi Medan kesetiap ruangan selain memastikan pelayanan pengobatan, juga melihat makanan pasien rawat inap agar tepat waktu, tak lupa juga, mereka memberikan semangat kepada pasien agar tetap semangat dan bersabar.

"Tetap semangat dan selalu berdoa untuk kesembuhan", sebut direktur Syamsul kepada pasien kanker payudara Aswida Lubis beserta rombongan.

"Sebagus apapun obat dan seahli apapun dokter, kalau tak diimbangi rasa optimis pasien untuk sembuh maka akan menambah waktu yang lama untuk kesembuhan," sambung Dr Risma dan Dr Reja.

Lanjutnya lagi, pihak Rumah Sakit Dr Pringadi Medan dan jajaran akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. 

"Semoga pasien yang dirawat di rumah sakit ini lekas sembuh dan merasa senang dan puas selama dirawat," kata Dr Syamsul sebelum beranjak.

Kehadiran Dirut RSUPM beserta jajarannya secara bersamaan juga hadir senior Perguruan Karate Tako Indonesia Ir Supardi NS beserta istri. Mereka datang turut memberikan support dan berdoa agar pasien lekas sembuh.

"Jazakallahu Khairan (semoga Allah membalasmu dengan kebaikan). Terimakasih atas kehadirannya membesuk istri saya dan memberikan semangat,"ungkap Hasan Basri Siregar, suami pasien yang juga merupakan senior di Perguruan Karate Tako Indonesia.(Hari'S)

Komentar Anda

Terkini