Ketua DPRD Medan Ajak Semua Pihak Dukung Anak Muda Berprestasi Harumkan Nama Daerah

Rabu, 08 Juni 2022 / 21.42

Ketua DPRD Medan Hasyim SE saat menerima kunjungan Samuel Yedija Theophile Purba.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE, menerima kunjungan Samuel Yedija Theophile Purba, di ruang kerjanya lantai I gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Selasa (7/6/2022).

Samuel Yedija Theophile Purba, merupakan Finalis Putra Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2022, dan telah memperoleh gelar “Putra Kebudayaan Nusantara Medan I 2022.”

Samuel berprestasi, lebih dari 20 penghargaan telah ia raih. Di antaranya, Juara 5 Got Talent Pekan Inovasi Sumut 2019, Finalis Wajah Pesona Indonesia 2019 Goes To Jakarta, 2nd Runner Up Born Star Academy Korea Explore Your Talent 2019, dan Putra Kebudayaan Nusantara Medan I 2022.

Samuel datang didampingi ibundanya Frelly AMM, bersama Pdt Petrus JK Purba, Fierland Zoe (Tim MR Foundation) dan Mira Noviyanti (RD MR Foundation).

Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini mendukung dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih Samuel.

“Saya mengajak semua pihak, agar ikut mendukung anak-anak muda yang mengharumkan nama daerah baik ini. Baik itu di bidang seni, budaya, pendidikan maupun olahraga,”sebut Hasyim.(riz)

Komentar Anda

Terkini