-->

Agustus, Pembangunan RS Haji Medan Dimulai

Rabu, 13 Juli 2022 / 18.50

Agustus mendatang, pembangunan RS Haji Medan akan dimulai. (f-ist) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bulan Agustus mendatang, Rumah Sakit Haji Medan akan memulai pembangunannya. Saat ini pembangunan masih dalam proses.

Kepala Bagian Umum drg Anda Siregar MKes mengatakan groundbreakingnya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dimana RS Haji adalah rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

"Pastinya groundbreakingnya akan dihadiri oleh Pak Gubernur. Kita akan melekatkan bahwa RS ini adalah RS nya orang Sumut," katanya, Rabu (13/7/2022).

Dikatakannya, walau saat ini masih dalam proses, namun pihaknya sudah bersiap siap, sebab tinggal menunggu hitungan hari menyambut bulan Agustus.

"Karena bulan Agustus bulan depan, pastinya kita saat ini sudah mencanangkan proses pembangunannya, jadi saat pembangunan pertama dimulai Insha Allah tidak ada kendala," ujarnya.

Anda juga menjelaskan untuk saat ini belum ada program program dari RS Haji, sebab program yang saat ini dijalani sudah semakin baik. 

"Untuk program saat ini belum ada, sebab kita masih menjalankan program program yang masih dijalankan, apakah dari segi pelayanan, alat alat kesehatan maupun segi lainnya," ujarnya.

Anda berharap dengan peningkatakan pelayanan di RS Haji akan membuat pasien akan semakin nyaman untuk berobat di RS Haji.(sit)

Komentar Anda

Terkini