Antisipasi 3 C dan Geng Motor, Polsek Medan Baru Rutin Patroli

Jumat, 29 Juli 2022 / 21.25

Polsek Medan Baru rutn patroli mengantisipasi 3c dan geng motor.(ft/ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam upaya mencegah adanya tindak pidana kriminal serta gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Medan Baru melaksanakan patroli, Kamis (28/7/2022) dini hari.

Patroli malam hari ini dipimpin Kanit Samapta Polsek Medan Baru Iptu Carles Siregar selaku Perwira Pengawas (Pawas) dengan diikuti personel Piket Fungsi dari Samapta, Lantas, Intel, Provos.

"Kegiatan patroli mobile malam hari ini dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru,"kata Kanit Samapta Polsek Medan Baru Iptu Carles Siregar.

Selain melakukan patroli, Kanit Samapta mengatakan personel juga memberikan himbauan kepada anak anak remaja yang sedang kumpul di Jalan Diponegoro depan Kantor Gubsu untuk pulang ke rumah masing masing.

"Personel juga patroli di seputaran Jalan Zainul Arifin, Jalan  Hasanuddin Jalan Iskandar Muda untuk mengantisipasi adanya kumpulan geng motor. Namun saat di lokasi terpantau aman terkendali, "ucapnya.

Dari hasil kegiatan patroli malam hari tersebut, Pawas Iptu Carles Siregar menyampaikan tidak ada ditemukan terkait kejahatan jalanan, kumpulan sepeda motor geng motor atau kejadian tindak pidana lainnya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menyampaikan kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di malam hari.

“Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas,”pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini