Ketua Pewarta Salurkan 150 Paket Sembako dari Ketum Forkolimat

Kamis, 21 Juli 2022 / 19.25

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyerahkan bantuan paket sembako dari Ketum Forkolimat Burhanuddin SE kepada wartawan. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Umum Forum Komunikasi Lintas Umat (Forkolimat)  Burhanuddin, SE menyalurkan sebanyak 150 paket sembako kepada wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan. 

Bantuan tersebut langsung diterima Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Kamis (21/7/2022).

"Tadi sekitar pukul 17.30 WIB, paket sembako untuk wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan telah dibagikan," sebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di sela-sela acara. 

Dirinya langsung membagikan sembako secara simbolis kepada wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan. 

"Atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan saya mengucapkan terima kasih kepada  Ketua Umum Forkolimat Burhanuddin,SE yang memberikan sembako untuk jurnalis," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

Menurutnya dengan pemberian sembako ini setidaknya bisa meringankan beban wartawan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah yang masih terdampak Covid-19.

"Semoga kegiatan sosial antara Pewarta dan Forkolimat akan terus berkelanjutan, " sebut Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut. 

Sebelumnya, Ketua Umum Forkolimat Burhanuddin, SE mohon maaf tidak turut serta membagikan sembako karena ada urusan mendadak yang tidak bisa ditunda. 

Namun 150 paket sembako pembagiannya saya serahkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. "Semoga sembako ini bermanfaat buat rekan-rekan jurnalistik, " ujarnya.

Ke depannya, kerja sama bakti sosial Forkolimat dan Pewarta Polrestabes Medan ini akan terus berkelanjutan.(red)

Komentar Anda

Terkini