-->

Pria Ini Terekam CCTV Coba Mencuri Sepeda Motor di Masjid

Jumat, 15 Juli 2022 / 04.57

Polsek Percut Sei Tuan mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor di parkiran masjid.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Riki Imam Sari (22) tak dapat mengelak lagi saat dituding coba melakukan pencurian sepeda motor di parkiran Masjid Umar Bin Abdul Aziz, Jalan Pusaka Desa Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Hal itu lantaran aksi warga Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi ini terekam cctv sibuk mengutak atik kunci kontak beberapa sepeda motor yang terparkir di sana. Tak pelak lagi, dia pun diamankan warga sebelum dijemput polisi.

Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan menerima info dari masyarakat adanya 1 orang laki-laki diduga pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor) telah diamankan, pada Selasa 12 Juli 2022 sekira pukul 16.39 wib.

Kemudian petugas mendatangi lokasi dan memboyong terduga pelaku ke komando bersama barang bukti sepeda motor.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiwan didampingi Kanit Reskrim Iptu Bambang

mengatakan, pelaku mengakui telah berusaha mencuri sepeda motor yang ada di parkiran masjid dengan merusak kunci kontak 3 unit sepeda motor. kemudian saat menaiki sepeda motor milik korban diketahui oleh korban dan langsung diamankan oleh warga.

Lanjut dan hasil pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut diperoleh informasi dari masyarakat ditemukan lokasi pencurian yang dilakukan oleh pelaku di Masjid Jamik Al-Ikhlas Jalan Pusaka Pasar XII Desa Bandar Klippa yang terekam CCTV.

Kemudian korban atas nama Aisyah Lubis membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Adapun barang bukti yang diamankan dan coba dicuri pelaku yakni 1 unit sepeda motor Jupiter Z BK 2839 QH, 1 unit sepeda motor Supra BK 2839 QH, Qasidah 1 buah kunci T. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut, apakah terkait melakukan pencurian di lokasi lain,"jelas kanit kepada wartawan, Kamis (14/7/2022). (hot)

Komentar Anda

Terkini