Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Evakuasi Warga Kurang Mampu ke Rumah Sakit

Jumat, 12 Agustus 2022 / 19.37

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru mengevakuasi warga kurang mampu berobat ke rumah sakit.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Bripka Putra Khamal membantu seorang laki laki tua yang mengalami sakit dengan membawa ke RS Pringadi, Jumat (12/8/2022).

Hal itu dilakukan Bhabinkamtimas Bripka Putra Khamal seusai  menindaklanjuti laporan warga atas ditemukannya seorang laki laki yang terduduk dengan sesak nafas di dekat trotoar depan Lap Gajah Mada Jalan Gajah Mada Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru.

"Setibanya di lokasi, terlihat kondisi pria tua yang diketahui bernama Khaidir, warga Jalan Sei Mati Gang Satia cukup prihatin dimana bapak tersebut mengalami  sesak nafas, dan kaki nya sudah membusuk, serta BAB berceceran di jalan,"kata Bripka Putra Khamal.

Melihat hal itu, Bhabinkamtimas Bripka Putra Khamal bersama Kepling 11 Kel Babura dengan sigap menghubungi pihak mesjid Al Jihad Medan Baru dan meminjam mobil jenazah dan ambulance untuk mengangkat warga tersebut ke rumah sakit.

"Bapak Khaidir kami bawa ke RS Pirngadi untuk mendapat  pertolongan oleh petugas Rumah Sakit,"ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Putra Khamal kepada warganya.

“Hal sekecil apapun yang kita lakukan sangat berarti untuk warga, ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang dapat dirasakan langsung, terlebih kepada mereka yang membutuhkan,”kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Menurutnya keberadaan Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kita selalu ada untuk masyarakat dan akan memberikan pelayanan dan pertolongan apabila ada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini