Panik Dikejar Warga, Sepasang Kekasih Pencuri Sepmor Tabrak Mobil

Jumat, 12 Agustus 2022 / 22.38

Sepasang kekasih terduga pelaku pencurian sepeda motor diamankan warga. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sepasang kekasih yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor dikejar warga berakhir setelah sepeda motor yang dikendarai para pelaku terjatuh karena menabrak mobil pengemudi lain, pada Jumat (12/8/2022) siang. 

Aksi kejar-kejaran di Jalan raya  tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial @ TKP Medan . Dalam rekaman tersebut tampak warga meneriaki kedua pelaku dan berusaha terus mengejar para pelaku dan berakhir di Jalan Sutomo Ujung  Medan setelah sepeda motor pelaku menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan.

Alhasil kedua pelaku terjatuh dan berhasil diamankan warga Sementara terduga pelaku yang bejenis kelamin laki-laki sempat diamuk massa. Menurut warga yang ikut melakukan pengejaran mengatakan bahwa kedua pelaku dipergoki oleh korbanya saat berusaha mencuri sepeda motor .

Informasi nya untuk eksekutor adakah pelaku yang berjenis kelamin laki-laki sementara yang perempuan menunggu dari agak kejauhan. Saat beraksi, korban meneriaki aksi maling tersebut.

"Kami pas lewat dekat lokasi, kami lihat ada sepeda motor yang jatuh dan ada beberapa orang yang berteriak maling, jadi kami kejar pas sampai di Jalan Sutomo, sepeda motor pelaku jatuh karena menabrak mobil pengemudi lain. Pas kejadian kami lihat saat pelaku berusaha mencuri sepeda motor korban, cagak kereta udah dinaekan tinggal menghidupkan mesin saja, pas mau dimundurkan, sama korbanya ditarik besi belakang tempat duduk hingga pelaku dan sepeda motor yang akan dicurinya terjatuh," ucap warga bernama Nuris.

Usai diamankan di Mapolsek Medan Timur, pasutri yang diduga hendak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu pun oleh personel dibawa ke Polsek Percut Seituan karena TKP awalnya di Jalan Seser, Kecamatan Medan Tembung. (di)

Komentar Anda

Terkini