Meriahkan HUT RI ke 77, Sekretariat DPRD Medan Gelar Lomba Senam Cantik dan Rebut Kursi 'Panas'

Jumat, 19 Agustus 2022 / 19.21

Memeriahkan HUT RI ke 77, Sekretariat DPRD Medan menggelar berbagai lomba.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna memeriahkan HUT RI ke 77 sekaligus menjalin kebersamaan dan meningkatkan etos kerja di lingkungan DPRD Medan. Sekretariat DPRD Medan menggelar berbagai kegiatan dan lomba di gedung dewan, Jumat (19/8/2022).

Acara diawali senam cantik bersama yang diikuti ratusan peserta dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pekerja Harian Lepas (PHL), Wartawan, Security, Cleaning Service tampak larut kebersamaan dan penuh ceria. 

Pelaksanaan senam tampak meriah dipandu beberapa struktur senam dengan busana cantik. Sedangkan sejumlah 

ASN dengan pakaian adat, PHL dengan nuansa merah putih,wartawan juga nuansa merah putih, Security nuansa merah putih dan clening service nuansa merah putih.

Menurut Sekwan DPRD Medan M Ali Sipahutar, pihaknya menggelar berbagai acara memeriahkan HUT RI 77 agar tertanam rasa kebangsaan. Selain itu dengan melakukan acara bersama diharapkan terbangun silaturahmi memotivasi kerja yang baik.

Sementara itu, Ketua Panitia Fela Ritonga didampingi wakil panitia Gina Lubis menyampaikan selain memeriahkan HUT RI ke 77 dengan busana yang bernuansa adat. Acara dilakukan untuk memupuk rasa persaudaraan sesama pegawai di DPRD Medan. 

"Kita tingkatkan suasana kebersamaan di gedung dewan ini," ujar Fela.

Selanjutnya Gina Lubis memandu berbagai perlombaan di seluruh bagian di sekretariat. Adapun jenis kegiatan yang diperlombakan yakni minum susu dalam botol, makan kerupuk, lomba joget balon, lomba lari goni, lomba karaoke, lomba rebut kursi panas (red- bukan kursi legislatif).

Saat lomba rebut kursi, terlihat lebih meriah, seluruh peserta adu taktik dan otot menggeser posisi duduk lawan saat musik berhenti. Terpaksa tim juri selaku Plt bagian persidangan Andreas Simanjuntak memutuskan siapa yang tereliminasi dengan menarik peserta yang menempel terduduk di kursi. 

Selanjutnya berbagai jenis perlombaan digelar dengan diikuti ratusan peserta dari berbagai profesi. Ratusan penonton tampak riuh larut dalam kebersamaan.(mar)

Komentar Anda

Terkini