-->

Aulia Rachman Lepas Gerak Jalan Santai Dishub Medan dan Keluarga

Minggu, 18 September 2022 / 19.33

Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman melepas peserta gerak jalan santai jajaran Dishub Kota Medan beserta keluarga. (ft-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman melepas hampir 1000 pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan beserta keluarga mengikuti gerak jalan santai di Taman Ahmad Yani Medan, Minggu (18/9/2022). Selain meningkatkan tali silaturahmi, event yang digelar dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Kota Medan Tahun 2022 juga diharapkan semakin meningkat semangat & motivasi jajaran Dishub untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pelepasan peserta gerak jalan santai dilakukan Aulia dengan mengangkat bendera start didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Kadishub Kota Medan Iswar Lubis, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan serta camat. Setelah itu seluruh peserta berjalan menyusuri rute yang telah ditetapkan.

Aulia sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan ini. Selain mempererat tali silaturahmi, juga meningkatkan kebugaran. "Dengan tubuh yang bugar, tentunya jajaran Dishub Kota Medan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam bidang perlalulintasan di Kota Medan," kata Aulia.

Setelah seluruh peserta gerak jalan santai tiba, acara dilanjutkan lucky draw. Sejumlah hadiah menarik disediakan kepada peserta yang beruntung. Selain sepeda motor, juga tersedia hadiah lainnya seperti sepeda, televisi, handphone dan kulkas. Penarikan kupon lucky draw dilakukan Sekda dan Kadishub.

Sebelumnya, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman dalam sambutan singkatnya, selain mengucapkan selamat Harhubnas, juga mengajak seluruh jajaran Dishub Kota Medan senantiasa berupaya membuat kelancaran arus lalu lintas di Kota Medan.

"Untuk mewujudkannya, tempatkanlah personel di titik-titik rawan kemacetan. Termasuk, kawasan yang dilakukan rekayasa lalu-lintas menyusul dengan pembangunan yang dilakukan sehingga masyarakat pengguna jalan tidak terganggu kelancaran dan kenyamanannya. Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, mari wujudkan tertib lalu lintas di Kota Medan," harap Wiriya.

Sedangkan Kadishub Kota Medan Iswar Lubis dalam laporannya menjelaskan, gerak jalan santai ini merupakan rangkaian dari Harhubnas Tingkat Kota Medan Tahun 2022 yang digelar. Dikatakannya, kegiatan ini diikuti hampir 1.000 personel Dishub beserta keluarga.

"Melalui event ini, kita berharap soliditas seluruh jajaran Dishub semakin kuat serta terus melakukan pembenahan internal dan membangun kolaborasi dengan eksternal Dishub. Mari kita bersama-sama membesarkan nama Dishub dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Iswar.(mar)


Komentar Anda

Terkini