Cegah DBD, Polsek Medan Baru Difogging

Jumat, 30 September 2022 / 21.05
Kantor Polsek Medan Baru difogging untuk mencegah penyakit DBD.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam mengantisipasi penyebaran wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) terhadap personel, Polsek Medan Baru  melakukan penyemprotan (fogging), Jumat (30/9/2022).

Penyemprotan (fogging) itu dilakukan dibeberapa ruangan yang terdiri dari Ruang SPKT, Ruang Wakapolsek, Ruang Unit Sabhara, Ruang Unit Lantas, Ruang Unit Intel, Ruang Unit Binmas, Ruang Unit Reskrim, Ruang Unit Provost, Ruang Sium serta Ruang Jaga Tahanan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH.MH menyampaikan penyemprotan (fogging)  merupakan tindakan preventif untuk mencegah tersebarnya penyakit demam berdarah di lingkungan Polsek Medan Baru.

"Hal ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi dengan harapan  agar lingkungan kantor Polsek Medan Baru bersih, steril dan sehat dari segala jenis penyakit, serta untuk anggota Polsek selalu sehat terhindar dari penyakit DBD,"kata Kanit Reskrim Polsek Medan baru.

Dia juga menghimbau dan mengingatkan agar para personel  untuk melakukan 3M (Menguras, Menutup dan Mengubur) agar tidak ada sarang bagi tumbuh kembang nyamuk aedes agepty.

"Mudah mudahan dengan adanya  Fogging kasus DBD khususnya di wilayah Polsek Medan Baru dapat terhindari,"kata mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal ini.(hot)
Komentar Anda

Terkini