-->

Disangka Ketiduran di Kamar Mandi, Ternyata Tewas Kesetrum

Selasa, 20 September 2022 / 22.42

Jenazah korban setelah dievakuasi dan hendak disemayamkan di kampung halamannya. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Nasib naas dialami Herman (41) warga Indrapura, Kabupaten Batu Bara. Lelaki ini ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi doosmer tempatnya bekerja, Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Diduga, Herman meregang nyawa akibat kesetrum listrik, Selasa (20/9/2022).

Dari keterangan yang diperoleh, sebelumnya korban yang baru dua pekan tinggal di lokasi tersebut hendak pergi mandi.

Namun, setelah lama didalam kamar mandi korban tak kunjung keluar. Curiga dengan hal itu, kemudian pemilik rumah M. Hasnan mencoba memanggil korban tapi tidak ada jawaban.

Saksi membuka paksa pintu kamar mandi, saat terbuka saksi melihat korban telah tewas dalam kondisi telungkup dan tangannya menempel di sebuah kabel.

Melihat hal tersebut, saksi langsung memanggil warga sekitar dan kepala lingkungan untuk mengevakuasi korban.

Petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung turun kelokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Hanafiah Kepala lingkungan XI mengatakan, korban warga pendatang dari Indrapura dan baru bekerja di lokasi kejadian. "Baru dua pekan dia disini bang, dia ikut pemilik Doorsmer untuk bekerja," katanya. 

Lanjut Hanafiah, korban pas ditemukan dalam kondisi telungkup di dalam kamar mandi. "Pas ditemukan sudah meninggal bang, dan tangannya masih memegang kabel," jelasnya.

"Korban langsung dibawa pulang oleh adiknya ke kampungnya di Indrapura, dan pihak keluarga juga sudah buat surat pernyataan ikhlas dengan kematian korban," tambahnya.

Pengamatan wartawan, korban dibawah dengan mobil ambulan untuk disemayamkan dan dikuburkan di kampung halamannya. (in/hen)

Komentar Anda

Terkini