-->

PSDS Deli Serdang Launching Jersey Terbaru

Kamis, 01 September 2022 / 18.51

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan saat launching Jersey PSDS Deli Serdang.(f-kominfo deli serdang)

LUBUKPAKAM, KLIKMETRO.COM - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menghadiri Launching Jersey PSDS Deli Serdang di Convention Hall Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Rabu malam (31/8/2022), pukul 19.00 WIB.

Dalam sambutannya, Bupati berharap keikutsertaan PSDS Deli Serdang pada kompetisi Liga 2 tahun ini bisa menjadi momen kebangkitan sepak bola Deli Serdang.

"Walaupun Minggu lalu kita tidak beruntung, kita tidak menang atau kita kalah pada pertandingan pertama (Vs Karo United), namun saya berharap kekalahan ini tidak membuat jadi patah arang. Harus mengambil hikmah, pelajaran serta menjadikannya sebagai motivasi dan evaluasi untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Atas nama masyarakat, kami ingin melihat tim kebanggaan kami menampilkan permainan terbaik di lapangan hijau dan berharap PSDS bisa promosi ke Liga 1," ucap Bupati.

Launching atau peluncuran jersey baru PSDS, sebut Bupati, juga diharapkan bisa menumbuhkan semangat baru bagi PSDS. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan izinkan pula atas nama masyarakat se-Kabupaten Deli Serdang, saya mengucapkan selamat bertanding dan berkompetisi, berikan kemampuan terbaik yang dimiliki. Kabupaten Deli Serdang menunggu prestasi di Liga 2, bahkan hingga Liga 1 nanti. Untuk itu, di waktu yang tersisa tetaplah berlatih dan semakin memajukan kebersamaan, kekompakan tim," tegas Bupati.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT Traktor Kuning Deli Serdang, H Khoirum Rizal ST MAP, menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan PSDS pada laga perdana melawan Karo United dengan skor 1-0.

"Kami mohon maaf, kemarin kita bermain di wilayah barat pertama kali diputar, kita kalah 1-0. Kita masih berjuang, InsyaAllah karena kita punya target dan untuk bisa duduk di Liga 1, kita terus harus bekerja keras berupaya agar kita bisa mencapai target Liga 1 dan minimal bertahan di Liga 2 untuk musim kompetisi tahun depan," ucap H Khoirum Rijal.

Selanjutnya, dilaporkan jika PT Liga Indonesia Baru atau LIB, sudah menyetujui jika Stadion Baharoeddin Siregar menjadi homebase atau markas PSDS Deli Serdang.

"Kita dalam putaran pertama nanti akan bertanding di stadion kita empat kali pertandingan dan wilayah barat nanti kita delapan kali pertandingan. Sesuai jadwal, PSDS nanti tanggal 5 September 2022, akan bertanding dengan Cimahi di Jalak Harupat dan tanggal 11 akan bertanding di Stadion Baharoeddin siregar dengan Sriwijaya FC," terang H Khoirum Rijal yang juga Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisbudporapar) Deli Serdang.

Hadir pula pada launching jersey tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar; Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi; Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang mewakili Polresta Deli Serdang; perwakilan Kejari Deli Serdang; Sekdakab Deli Serdang sekaligus Komisaris Utama PT Traktor Kuning Deli Serdang, Darwin Zein SSos; Ketua KONI Deli Serdang, Khairullah Siregar SPdi; pimpinan dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD), pemain dan official, serta suporter PSDS Deli Serdang, Antraks Mania.(lbs)

Komentar Anda

Terkini