-->

Razia Pekat Polsek Indrapura, Amankan 9 Orang Dari Kos - Kosan

Kamis, 13 Oktober 2022 / 22.53

Polsek Indrapura razia kos kosan. (f-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Polsek Indrapura Polres Batu Bara bekerja sama dengan Koramil 02 Indrapura dan Satpol PP menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di kos-kosan, Kamis (13/10/2022) pagi.

Menyasar rumah kos di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, tim berhasil mengamankan 7 wanita dan 2 pria yang tidak dapat menunjukkan kartu identitasnya.

Plt Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, SH, MH memimpin razia gabungan guna menyahuti permintaan warga, terkait adanya warga luar daerah yang sering menghidupkan musik dengan keras hingga larut malam.

“Kita bersama Camat Air Putih, Koramil 02, Satpol PP, langsung menggeruduk rumah kos-kosan yang ada di Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih,” sebut Abdi.

Dikatakan Abdi, di lokasi kos-kosan tersebut memang benar dihuni mayoritas wanita pendatang dari luar yang bekerja di cafe malam.

“Kesembilan orang yang dirazia karena tidak memiliki identitas langsung kita bawa ke Polsek Indrapura guna diberi arahan, dan wajib dijemput oleh orang tua masing-masing,” tegas Abdi. (dani)

Komentar Anda

Terkini