Viral, Pengemis Kepergok Naik Mobil Mewah, Marah Aksinya Terbongkar

Sabtu, 01 Oktober 2022 / 21.55

Screenshot rekaman video Tiktok, seorang pengemis terpergok naik ke mobil mewah.(f-ist/int)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pengemis kepergok naik ke sebuah mobil mewah. Saat direkam, ia tampak sewot gara-gara aksinya terbongkar. Apalagi usut punya usut, pengemis ini bisa menghasilkan jutaan rupiah tiap bulan.

Momen langka terekam kamera dan membuat heboh dunia maya. Kehebohan itu muncul karena ada seorang pengemis pulang naik mobil mewah.

Pengemis itu naik mobil mewah usai minta-minta. Dalam video viral yang beredar itu, pengemis tersebut pulang naik mobil Toyota Vios.

Ternyata, dalam sehari, pendapatan pengemis berbaju merah tersebut bisa mencapai Rp 300 ribu. Hal tersebut diketahui dari narasi video yang beredar.

Dalam video akun Tiktok @akuajaibbb, warga tampak memergoki pengemis kedapatan membawa mobil mewah. Terlihat pengemis hanya mengenakan pakaian biasa seperti kaos, peci, dan tas gendong. Sayangnya pengemis tersebut tak menghiraukan pertanyaan perekam saat ditanya.

Pengemis justru terlihat kesal lantaran ada yang merekam dirinya.

Dalam keterangan pengunggah menulis "Pengemis bermobil, karena mengemis bisa dapat 300k lebih. Lebih gede dari buruh kantoran." 

Ia pun tampak buru-buru masuk ke dalam mobil. Namun perekam sempat bertanya soal uang yang didapatnya untuk apa.

Perekam pun menjawab tetapi suaranya tidak terlalu jelas.

Perekam pun masih saja berbicara menggunakan bahasa daerah setelah pengemis masuk ke mobil sedan berwarna silver dengan nomor polisi B 1101 WEE. Hingga artikel ini tayang belum diketahui secara pasti di mana kejadian itu. (net)

Komentar Anda

Terkini