BRI Cabang Sibolga Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2022

Kamis, 03 November 2022 / 17.08

BRI Cabang Sibolga menggelar panen hadiah Simpedes Semester 1-2022. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - PT. Bank BRI Cabang Kota Sibolga kemnali menggelar panen hadiah Simpedes semester 1 - 2022 periode 01 Maret 2022 - 31 Agustus 2022  dengan berlimpah berbagai hadiahnya yang dilaksanakan di BRI Kantor Cabang Sibolga Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga pada Kamis (3/11/2022).

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cabang Kota Sibolga Fuadi mengatakan bahwa bentuk apresiasi BRI terhadap nasabah yang telah setia dan mempercayai BRI sebagai lembaga keuangan untuk menyimpan dan menggunakan produk - produk BRI untuk membantu perekonomian masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin untuk mempererat silaturahmi masyarakat khususnya di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah dengan BRI," ucapnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Sibolga untuk aktif meningkatkan saldo tabungan di BRI terutama Simpedes.

"Jadi, tingkatkan terus saldo rekeningnya agar pengundian Simpedes selanjutnya diundang lagi," kata dia sembari menyebutkan salah seorang nasabah BRI Unit SM Raja  juga mendapatkan hadiah grandprize satu unit mobil Suzuki Ertiga GL MT," ucapnya.

Ia menjelaskan dengan sistem produk tabungan simpedes dengan segala kemudahan dan kecepatan online dan realtime di seluruh indonesia baik langsung BRI atau pun menggunakan ATM BRI maupun BRIMO.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh, perwakilan Camat Sibolga Kota, Hasudungan Gultom, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, Enos Ginting, Kapolsek Sibolga Sambas Polres Sibolga Iptu Martua Sinaga, dan Notaris Purnama kota Sibolga. (riz)

Komentar Anda

Terkini