Fraksi PAN DPRD Medan Ubah Komposisi Personalia

Rabu, 02 November 2022 / 17.09

Gedung DPRD Medan. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPRD Kota Medan akan mengubah komposisi personalia. Hal itu di ketahui dari jadwal kegiatan yang dikeluarkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Medan.

Di dalam jadwal tersebut tertulis, DPRD Kota Medan akan menggelar Sidang Paripurna denga agenda Pengumuman Perubahan Komposisi Persoanalia FPAN DPRD Kota Medan pada, Senin (7/11/2022).

Informasi yang diperoleh wartawan, Selasa (1/11/2022) agenda paripurna digelar hanya untuk pergantian komposisi personalia FPAN. Di kabarkan, pergantian hanya pada posisi Ketua Fraksi, sementara untuk Sekretaris dan Bendahar Fraksi tetap.

Ketua DPD PAN Kota Medan, T. Bahrumsyah, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya paripurna perubahan komposisi personalia FPAN DPRD Kota Medan.

“Betul, hari Senin nanti ada paripurna perubahan komposisi di FPAN. Posisi ketua yang saat ini dijabat Pak Sudari akan di gantikan oleh Pak Edwin Sugesti Nasution. Posisi Sekretaris dan Bendahara fraksi tetap dijabat oleh Edi Saputra dan Sukamto,” kata Bahrumsyah, Rabu (2/11/2022).

Sementara, Edwin Sugesti Nasution, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar pergantian Ketua FPAN. “Itu merupakan hasil keputusan DPD PAN Kota Medan beberapa waktu lalu,” katanya.

Ditanya alasan pergantian posisi Ketua FPAN, Edwin, menjelaskan dirinya terpilih menjadi Ketua FPAN semata-mata untuk meningkatkan kinerja FPAN di DPRD Kota Medan. (mar)

Komentar Anda

Terkini