'Kado Miris HUT Guru', Antar Pelajar Tawuran Tewaskan 1 Orang

Jumat, 25 November 2022 / 22.50

Tawuran antar pelajar di Jalan Kapten Sumarsono, Medam mengakibatkan seorang pelajar tewas. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seolah menjadi 'kado miris' di Peringatan HUT Guru ke 77, sejumlah siswa di Medan malah terlibat tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar tewas dengan luka bacok, Jumat (25/11/2022).

Tawuran maut ini terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Medan Helvetia, Deli Serdang, tepatnya di persimpangan Stasiun Pengisiam Bahan Bakar Umum (SPBU).

Menurut Erwin, karyawan SPBU, saat itu dia menyaksikan bentrokan dua kubu pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah. Bentrokan itu menggunakan berbagai senjata tajam.

"Seorang pelajar berseragam pramuka tampak terkepung, sedangkan teman-temannya kabur. Ramai yang membacoknya. Korban juga sempat lari ke kantor, tapi dia langsung terkapar,"kata Erwin.

Gerombolan pelajar yang menyerang korban langsung kabur. Setelah itu pegawai SPBU menghubungi pihak kepolisian.

Personil kepolisian bersama tim inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP.

Polsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution mengatakan pihaknya memastikan satu orang pelajar tewas dalam tawuran tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman motif para pelajar melakukan tawuran tersebut. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi Kita masih memintai keterangan dari sejumlah karyawan SPBU yang melihat kejadian itu," kata Iptu Suyanto Usman Nasution. (hot)

Komentar Anda

Terkini