Laka di Medan, Mobil Tabrak Beruntun 5 Sepmor, 5 Orang Dilarikan ke Rumkit

Jumat, 04 November 2022 / 22.21

Kondisi mobil dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalulintas. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, KM 14,5, Lingkungan 8, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Lima sepeda motor remuk dihantam mobil pick up yang dikemudikan Muhammad Reza (22), warga Gang Alu, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang

Keterangan diperoleh wartawan, Jumat (4/11/2022), peristiwa yang terjadi, Kamis (3/11/2022) tersebut, bermula saat pengemudi mobil pikap BM 8812 JC dari arah Belawan menuju Medan ingin mendahului kenderaan di depannya dari sebelah kiri.

Tanpa diketahui di depan ada sepeda motor tanpa nomor plat polisi sehingga pengemudi mobil pikap lepas kendali dan banting stir menabrak tiang lampu jalan. Kemudian masuk ke badan jalan dan langsung menabrak 5 sepeda motor yang ada di depannya.

Kendaraan yang ditabrak mobil pikap tersebut, yakni Honda Beat BK 5147 AEK yang dibawa Freddy Hotnanda Parulian Nainggolan (29) warga Jalan Perhubungan 5, Dusun 4, Desa Marendal II, Kecamatan Patumbak. Korban mengalami luka pada bagian wajah, keluar darah dari hidung dan kaki, dibawa ke RS Delima Martubung.

Selanjutnya, Honda Vario BK 2427 AGS dikendarai Selamat (48), warga Dusun VII Selasih, Kelurahan Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Seituan, mengalami robek pada paha kanan, pinggul patah tulang dibawa ke RS Delima Martubung.

Pengendara Honda Vario BK 5257 AHK, Ali Akbar (49), warga Dusun II, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, mengalami luka kaki kiri dan tangan kiri dibawa ke RS Eshmun.

Pengendara Yamaha Vega R BK 3906 GR, Robbi Cerdika (35), warga Jalan Pasar 4, Lingkungan 7, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, korban mengalami lecet pada siku dan lecet pada kaki dibawa ke RS Eshmun Marelan.

Kemudian pengendara Vario, Sudirman (63), warga Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Seituan, mengalami robek pada paha dan kaki kanan patah dibawa ke RS Delima Martubung.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

"Benar ada mobil pikap nabrak lima sepeda motor. Sopir dan mobil sudah kami amankan, sedangkan para korban sudah dibawa ke RS Eshmun Marelan dan RS Delima Martubung," ujarnya singkat. (tr/in)

Komentar Anda

Terkini