Warga Tembung Heboh, Lubis Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 01 November 2022 / 13.43

Tim inafis Polrestabes Medan saat memeriksa jenazah korban gantung diri. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada mayat gantung diri didalam rumah, di Jalan Letda Sujono Gang Sepakat, Kelurahan Tembung, Kecamatan. Medan Tembung, Senin (31/10/2022) sekira pukul 21.30 wib.

Selanjutnya personil mendatangi lokasi dan menemukan mayat seorang laki-laki atas nama Hasan Basri Lubis (28), buruh, warga Jalan Letda Sujono Gang Sepakat, yang tergantung di ruangan dapur.

Lalu personil mencari saksi dan mengambil keterangan. Keterangan saksi Rahmad Lingga (Kepling) yang menyampaikan bahwa pada Pukul 21.00 Wib saksi diberitahu oleh warga ada korban meninggal gantung diri, kemudian selanjutnya menghubungi pihak kepolisian. 

Keterangan dari Saksi Sofyan Lubis yang merupakan abang kandung korban menerangkan bahwa dia menemukan korban dengan cara gantung diri di dapur menggunakan seutas tali. Ketika itu korban mengenakan baju warna putih dan celana jeans serta dari mulut korban terlihat mengeluarkan air liur.

Saksi menerangkan selama ini tidak pernah mendengar korban ada masalah dan tidak mengetahui alasan korban gantung diri. 

Personil menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan.

Pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut pihak manapun secara pidana maupun secara perdata atas meninggalnya korban. Kemudian bermohon tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Revertum.

"Barang bukti diamankan adalah seutas tali," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Jepri Simamora. (hot)

Komentar Anda

Terkini