Camat Percut Sambut Rombongan Tim Evaluasi PKK DS di Desa Bandar Khalifah

Sabtu, 03 Desember 2022 / 20.22

Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syukri bersama rombongan Tim PKK Kabupaten Deli Serdang di Desa Bandar Khalifah. (f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Camat Percut Sei Tuan A.Fitriyan Syukri S.STp M.Si dan Kepala Desa Bandar Khalifah Supario SH menyambut kedatangan rombongan Tim Evaluasi Desa Percontohan PKK Kabupaten Deli Serdang di bidang pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Desa Bandar Khalifah, Jumat (2/12/2022).

Tim yang dipimpin oleh Ketua TP PKK kabupa ten Deli Serdang Ny.Yunita Azhari Tambunan dengan para anggotanya dibagi tugas ke beberapa desa di Kecamatan Percut Sei Tuan untuk melakukan penilaian atau evaluasi sejauh mana kinerja dan Kegiatan TP PKK yang ada di setiap desa maupun kelurahan.

"Adapun Tim Evaluasi ini akan memberi penilaian penilaian untuk 10 program pokok PKK yang diajukan kepada kami baik secara tertulis maupun laporan secara eksposnya dan ditonton bersama tetapi harus dipaparkan juga secara akurat," kata Ny.Yunita Azhari Tambunan yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny.Hj.Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar, Ketua Darma Wanita Persatuan Ny. Boya Yanti Timur Tumanggor serta lainnya.

Pada kegiatan kunjungan itu, puluhan warga kurang mampu dan lanjut usia diberikan bantuan sembako.

Sebelumnya Camat Percut Sei Tuan A.Fitriyan Syukri SS TP MSI memberikan apresiasi dan Kepada TP PKK yang ada di kecamatan dan desa maupun kelurahan yang tetap eksis dalam setiap kegiatan. "Terimakasih karena sudah membuat terobosan-terobosan positif di setiap lingkup masing-masing untuk pencapaian lingkungan bersih dan sehat,"kata Fitriyan Syukri. 

Selanjutnya Kades Bandar Khalifah Supario SH dalam pidato singkatnya menyebutkan, kehadiran TP PKK di desa sangat penting karena berhubungan untuk masyarakat. 

"Semua aktifitasnya tetap kita dukung karena punya nilai positif, menciptakan lingkungan yang kumuh menjadi bersih dan sehat,"kata Supario.

Tampak hadir, selain Tim TP PKK Kabupaten serta kecamatan dan desa, juga hadir dari Tim Medis Kapus Bandar Khalifah Dr Rahmat Ginting bersama Kapus Tanjung Rejo Drg Dewi Rosita serta tamu undangan lainnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini