Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Pimpinan Bank BRI Cabang Kisaran

Selasa, 27 Desember 2022 / 19.13

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj berama pimpinan Bank BRI Cabang Kisaran Haryadi Irya Efendi Harahap memberikan bantuan snack untuk personil piket di pos terpadu. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Bank BRI Cabang Kisaran Haryadi Irya Efendi Harahap, bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan, Selasa (13/12/2022).

Kunjungan Pincab bank BRI Kisaran bertujuan sekaligus melihat situasi personil pos terpadu yang berada di Stasiun Kereta Api Jalan Cokroaminoto Kisaran Selasa (27/12/2022) sekira jam 10.15 wib.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Asahan dan pihak Bank BRI Cabang Kisaran berkepentingan untuk melaksanakan pengecekan di pos terpadu, dan memberikan bantuan snack untuk personil piket di pos terpadu. 

Perkembangan situasi pos terpadu stasiun kereta api dalam keadaan aman dan baik. 

“Sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing serta mendukung untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Asahan”, ungkap Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH.

Selanjutnya Pimpinan Cabang Bank BRI Haryadi Irya Efendi Harahap juga sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Asahan yang bisa meluangkan waktu sekaligus memberikan bantuan snack untuk personil piket di pos terpadu yang berada di Stasiun kereta,” ungkapnya. (hy)

Komentar Anda

Terkini