Karutan Kontrol Rumah Ibadah Rutan Kelas I Medan

Minggu, 18 Desember 2022 / 06.40

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang melakukan kontrol ke rumah-rumah ibadah Rutan Kelas I Medan. (ft-istimewa)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang bersama pejabat struktural melakukan kontrol ke rumah-rumah ibadah Rutan Kelas 1 Medan, mulai dari masjid at taubah, kuil ganesha, gereja oikumene dan vihara buddha. 

Kegiatan meninjau tempat beribadah  yang dilakukan Karutan dan pejabat strukturnya bertujuan agar rumah - rumah ibadah selalu terjaga, bersih dan tidak di gunakan sebagai tempat yang 5 seharusnya, dan monitoring rumah - rumah ibadah di nilai perlu.

"Kegiatan meninjau tempat ibadah bertujuan agar rumah - rumah ibadah selalu terjaga, bersih dan tidak di salahgunakan warga binaan sebagai tempat yang tak seharusnya, oleh sebab itu monitoring rumah-rumah ibadah dianggap perlu," ungkapnya.

"Khususnya areal gudang dan kamar mandi di rumah ibadah segera dibersihkan sehingga tidak ada ruang-ruang usang di rumah ibadah,"lanjutnya.

Karutan harapkan kontribusi warga binaan menjaga rumah ibadah sangat diharapkan sehingga pelaksanaan ibadah berjalan dengan baik dan hikmat.

"Kontribusi warga binaan menjaga rumah ibadah sangat diharapkan sehingga  pelaksanaan ibadah berjalan dengan baik dan hikmat,"pungkasnya. (tepu)

Komentar Anda

Terkini