Geger! Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Aek Silo Asahan

Rabu, 25 Januari 2023 / 07.25

Penemuan mayat wanita tanpa busana di Sungai Aek Silo, Bandar Pasir Mandoge, Asahan, menggegerkan warga sekitar. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Warga digegerkan penemuan mayat wanita tanpa busana tergeletak di sungai Aek Silo Dusun II Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (24/1/2023) sekira pukul 09.00 wib.

Informasi yang diperoleh wartawan, penemuan itu pertama kali diketahui Manik yang ketima itu sedang menjaring ikan di Sungai Aek Silo Dusun II Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan dengan cara  menjala. 

Tiba-tiba dia melihat kaki manusia yang tersangkut di batu, spontan dia terkejut dan langsung  lari ketakutan. Kemudian melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa Huta Padang Dahlan Sirait.

Informasi itu pun diteruskan oleh kades ke Polsek Bandar Pasir Mandoge. Kemudian Kanit Reskrim Polsek Bandar Pasir Mandoge Iptu L. Manurung, S.H. bersama dengan personil lainnya menuju ke tempat ditemukannya mayat tersebut. Setiba di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP didapati identitas mayat tersebut adalah Ernawati Br Sitorus, warga Dusun IX Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan yang sebelumnya memiliki riwayat gangguan jiwa.

Disebutkan, korban pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu lalu (21/1/2023). Pihak keluarga korban pun sudah melakukan pencarian dan tidak menemukan hasil.

Selanjutnya, petugas mengevakuasi mayat dan dibawa ke rumah korban. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis Puskesmas Huta Padang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga. Dalam hal ini pihak keluarga menerima perihal meninggalnya Ernawati Br Sitorus dan keluarga meminta kepada pihak Kepolisian Sektor Bandar Pasir Mandoge untuk tidak dilakukan autopsi mayat.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto membenarkan adanya penemuan mayat ini.

"Benar ada warga menemukan mayat di sungai Aek Silo Dusun II Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, dan saat ini mayat sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,"terang Kapolsek. (hy)

Komentar Anda

Terkini