Jelang HPN, Forwakes Sumut Audensi ke Wagubsu Musa Rajekshah

Selasa, 31 Januari 2023 / 21.45

Wagubsu Musa Rajekshah bersama pengurus Forwakes Sumut. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Menjelang Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2023, Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumatera Utara (Sumut) beraudensi ke Wakil Gubernur (Wagub) Sumut, Musa Rajekshah pada Selasa (31/1/2023).

Pada audensi yang dihadiri langsung oleh Wagubsu, Musa Rajekshah itu, Forwakes Sumut menyampaikan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka ikut andil meramaikan HPN yang merupakan  perhelatan besar insan pers di Sumut. 

"Kita Forwakes merupakan  salah satu organisasi pers yang didalamnya beranggotakan para wartawan dari berbagai media lokal dan nasional ini tahun ini ikut andil memeriahkan HPN. untuk itu kita hadir disini guna meminta dukungan dan dorongan dari Wagubsu agar kegaiatan-kegiatan kita dapat berjalan sukses," jelas Ketua Forwakes Sumut, Mahbubah Lubis kepada Wagubsu yang saat itu juga didampingi Kadis Kominfo Sumut,  ilyas, dan Ketua Kegiatan HPN, Faisal. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan Forwakes Sumut yakni Donor Darah dan Seminar dan Edukasi Stunting Sejak Dini. Giat itu akan dilaksnaakan pada Senin (6/1/2023) Bertempat di Gedung PWI Sumut. 

Untuk giat Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI ) Cabang Medan terbuka untuk umum dengan target 100 pendonor, sedangkan  seminar dan edukasi Stunting sejak dini itu akan dihadiri pelajar dan mahasiswa dari sekolah dan perguruan tinggi (PT) di Medan. 

"Saya berharap pak Wagubsu bisa berhadir dan juga memberi dukungan acara ini," katanya yang saat itu didampingi, Humas, Leo Bukit, Bendahara,  Anita Sinuhaji, Ketua  Panitia , Diva Suwanda dan Bendahara Panitia Donor Darah, Nisa Lubis.

Menanggapi ini, Wagubsu Musa Rajekshah menyambut baik akan giat ini. Selain itu, Pemprov Sumut juga mendukung baik gelaran HPN 2023. 

"Semoga HPN tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses. Dan, bisa lebih sukses dari HPN-HPN lainnya. Bila giat dari kawan-kawan ini butuh dukungan, maka Pemprovsu bisa langsung berkordinasi saja ke panitia," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Forwakes Sumut menyempatkan memperkenalkan Profil dan sejarah berdirinya Forwakes Sumut kepada Wagubsu. (sit)

Komentar Anda

Terkini