Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berikan Sembako ke Ponpes Ma'had Darul Quran Namorambe

Jumat, 27 Januari 2023 / 13.48

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan bantuan sembako ke Ponpes Ma'had Daarul Qur'an di Namorambe pada kegiatan Jumat Barokah. (ft-ist)

NAMORAMBE, KLIKMETRO.COM - Mobil berwarna putih memasuki halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'had Daarul Qur'an Sultan Mohd. Husinsjah di Jalan. Perumahan Cendana Asri, Desa Namu Mbelin, Kecamatan Namu Rambe, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah dilihat ternyata rombongan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan yang datang. Kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan langsung dipimpin Chairum Lubis, SH.

Dengan memakai seragam baju merah maroon, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama anggota Arvin Syahputra Nasution, Ilham, Dedi Irwandi Lubis, SH, Novian Harhara Sembiring dan Bardansyah datang ke Ponpes Ma'had Darul Quran dalam rangka Jumat Barokah.

Di Ponpes Ma'had Darul Quran, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama anggota disambut Direktur Ponpes Ustaz Tengku Azmi, guru-guru dan para anak-anak santri.

Pada kegiatan Jumat Barokah di Ponpes tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan Sembako yang secara simbolis diserahkan kepada Direktur Ponpes Ma'had Darul Quran Ustaz Tengku Azmi. Sembako yang diberikan berupa beras, mi instan, dan minyak goreng.

Direktur Ponpes Ma'had Darul Quran Ustaz Tengku Azmi menyampaikan terima kasih kepada Pewarta Polrestabes Medan atas pemberian sembako dalam kegiatan Jumat Barokah.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak kita dan dapur umum untuk mengolah konsumsi makanan anak-anak santri," ucapnya. 

Sebelumnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan setiap jumatnya.

"Semoga sembako yang kami berikan di Ponpes Ma'had Darul Quran ini berguna untuk anak-anak santri dan ustaz untuk kebutuhan sehari-harinya," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Setelah itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis bersama pengurus dan anggota melaksanakan Sholat Juma't di Mesjid Sultan Muhammad Husien Syah. (red)

Komentar Anda

Terkini