Jumat Curhat Polsek Percut, Waka Polrestabes Medan Bagikan Sembako

Jumat, 20 Januari 2023 / 19.41

Wakapolrestabes Medan AKBP Dr.Yudhi Hery Setiawan didampingi Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan membagikan sembako kepada lansia dan warga yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Wakapolrestabes Medan AKBP Dr.Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.S.i didampingi oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan melaksanakan Jumat Curhat polsek Percut sei tuan di aula kantor desa Sampali Jalan Irian Barat Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dimaksudkan untuk menampung aspirasi masyarakat serta keluhan dari masyarakat untuk dicarikan solusinya, serta meningkatkan kedekatan emosional antara Polri dan masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini salah seorang masyarakat bertanya kepada Wakapolrestabes tentang maraknya aksi tawuran dan begal yang dilakukan oleh anak remaja.

Atas pertanyaan tersebut Wakapolrestabes Medan AKBP Dr.Yudhi Hery Setiawan menjawab, pihak Polri sudah melaksanakan patroli baik dari Polsek Percut Sei Tuan maupun Polrestabes Medan untuk mengantisipasi tawuran dan begal. 

"Kami dari pihak Polri mohon dukungan dari masyarakatI agar membuat Pos Kamling dan melakukan ronda di wilayahnya masing-masing untuk mengantisipasi tawuran dan aksi begal,"kata AKBP Yudhi.

Selesai acara Wakapolrestabes membagikan sembako kepada lansia dan masyarakat yang hadir.

Acara Jumat Curhat dihadiri oleh Kanit Binmas AKP Muhammad Rohim Dalimunthe, Kepala Desa Sampali M. Ruslan,  Kanit Propam Aiptu Palti Pakpahan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, Babinsa dan staf Desa Sampali, tokoh masyarakat, tokoh agama. (hot)

Komentar Anda

Terkini