Kapolres Nias Pimpin Apel Pagi Minggu ke - 4 Januari 2023, Ini Arahannya Kepada Personil

Selasa, 31 Januari 2023 / 12.53

Personel Polres Nias Apel Pagi. (ft-istimewa)

GUNUNGSITOLI, KLIKMETRO.COM - Minggu ke-4 akhir Bulan Januari 2023, Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. memimpin pelaksanaan apel pagi Personil Polres Nias, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Senin (30/1/2022) pagi.

Apel pagi tersebut diikuti oleh Waka Polres Nias Kompol S.K. Harefa, S.Pd., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Staf, Para Brigadir serta ASN Polres Nias dan bertindak sebagai Komadan Apel yakni Paurdalops Subbagdalops Bagops Polres Nias Ipda S.N. Telaumbanua.

Dalam arahannya kepada Personil Kapolres Nias menyampaikan, “Terimakasih atas pelaksanaan tugas minggu lalu, baik tugas rutin maupun tugas operasional / Kegiatan Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Nias, yang telah berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan tugas”.  

“Mari kita laksanakan tugas kita dengan baik, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan Implementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Polisi Penolong yang Presisi”, Ujar Luthfi.

Kapolres Nias mengingatkan kembali kepada Personil, “dalam pelaksanaan Tugas yang diberikan, agar personil menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan Citra Kepolisian”.

Lanjut kata Kapolres Nias, “Kepada para Kepala satuan kerja Bag, Sat, Seksi dan Unit, agar melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap Personilnya masing-masing”.

“Personil yang tidak hadir pada apel pagi ini, agar dilakukan pengecekan keberadaannya, cari tahu alasan kenapa tidak hadir, lakukan pembinaan, kalau perlu berikan tindakan disiplin untuk mengingatkan Personil tersebut”, tegas Luthfi.

“Diakhir arahan Kapolres Nias mengajak seluruh Personil Polres Nias untuk tetap menjaga Kesehatan dan rutin berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”.

“Saya harapkan selalu Jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, bersama kita pasti bisa, Mari Kita sukses melalui kebersamaan,” garap Kapolres Nias mengakhiri. (mami)

Komentar Anda

Terkini